Story

Ayah, jangan pergi dong

Sabtu, Juni 28, 2014,2 Comments


"Ndut, ayah mau ke Kalimantan ada kerjaan disana" | "Terserah" | "Terserah gimana maksudnya?" | "Ya terserah kalau ayah maunya aku cari ayah baru" 

Percakapan di jumat sore kemarin. 
Bukan, itu bukan cerita tentang anak durhaka yang mau nyari bapak baru. Bukannn...
Itu percakapan gue bareng ayah. Jadi ceritanya, ayah lagi ada kerjaan di Kalimantan dan menurut gue itu jauh banget apalagi rencananya sampai bertahun-tahun disana. Oke, gue emang paling deket sama ayah soalnya dari kecil udah ikut ayah. Gue punya alasan kuat kenapa nyegah ayah buat ngga pergi ke Kalimantan.
Yang pertama... Gue terbiasa hidup bareng ayah. Kemana-mana sama ayah, kadang pacaranpun bertiga, gue, mas pacar, sama ayah. Kalau disuruh hidup bertahun-tahun jauh dari ayah gue angkat tangan deh, nyerah.
Yang kedua... Disana ayah gue bakalan hidup sendirian, dan isu-isunya disana lagi banyak wabah nyamuk demam berdarah. Sebagai anak yang baik, mana rela gue nyerahin ayah ke segerombolan nyamuk haus darah gitu. Kagak bakal. TITIK
Ketiga... Kalau disana hidup sendirian, apalagi ayah udah ngga muda lagi terus yang ngurus makan dan segalanya sapa coba? Yaaa.... walaupun kalau di rumah biasanya gue juga ngga ngurusin semuanya sih. Tapi kan setidaknya kalau jauh ga ada yang ngawasin. Ngerti kan maksud gue?
Empaattt.... Ya pokoknya gue ngga mau ayah pergi. TITIK

@ardienology

You Might Also Like

2 komentar:

  1. Berdoa aja buat Ayah, semoga beliau baik-baik saja di sana. Selalu dukung keputusan yang menurut Ayah pantas untuk di lakukan.
    Salam kenal ya, aku ada kado nih buat kamu. Buka link di bawah ini ya

    http://magical-koinouta.blogspot.com/2014/07/got-liebster-award.html#more

    BalasHapus
  2. yang sabar yaa nak.. ayah pergi buat jari uang untuk nikahan kamuu nak.. huahhahahaha suweeedihhh wesss

    BalasHapus