Artikel

Move on.... Hmmmm

Sabtu, September 08, 2012,4 Comments




Hallooo semuanya...
Nggak tau kenapa sore ini gue pengen bahas yang namanya "Move on". Iya, move on. Dua kata yang jadi sumber dari segala sumber hukum. Eh, salah...itu mah Pancasila --a
Maksud gue sumber dari segala kegalauan yang dialami para remaja dan bahkan orang dewasa sekalipun...


Move On .. Hmmmmm..apa ya...





Kalo menurut pendapat gue sih Move on itu sesuatu yang harus dilakukan ya. Nggak cuma harus sih wajib malahan...


Tapi disinilah letak permasalahannya. Nggak sedikit orang yang bilang Move on itu susah, dan nggak sedikit juga orang yang gagal Move on (kenapa pada ngeliatin gue??)
Tenang-tenang... gue udah Move on kok. Dan disini gue bakal ngasih pencerahan sedikit biar yang pada gagal Move on tetep gagal... (Sama aja donk --")


Nahh.... kalian udah pada tau apa belom kalo Move on itu punya 4 tipe.

Tipe yang pertama itu adalah Kebelet Move on


Tipe ini adalah semacam nggak jelas... karena orang yang masuk tipe ini adalah dia yang masih punya pacar tapi pengen cepet-cepet Move on dari pacar... Nahlo... Bingung kan lo?? Gue aja yang ngetik bingung --"

 
Tipe yang kedua adalah Terpaksa Move on 


Ini tragis banget ceritanya. Jadi dia terpaksa Move on gara-gara udah di Move on in duluan... Yang merasa ada di tipe yang ini gue udah nyediain banyak tisu buat kalian (baik kan gue :D)
Juga free puk puk dari gue + tanda tangan gue #Tsah #KibasEkor 





Yang ketiga adalah Lupa Move on

Huwaduhh...parah nih... Ini tipe buat kalian yang udah lama putus. lamaaaa bangetttt... tapi kalian masih tetep ngarepin mantan... Jadinya lupa mau Move on nya... #PukPuk


Ini yang terakhir Pura-pura Move on 

Tipe yang terakhir ini adalah dia yang belom bisa Move on dari mantanya, tapi lagi dalam misi PDKTan sama seseorang dan bilangnya udah Move on biar bisa cepet-cepet jadian gitu... #modus (ini kenapa pada ngeliatin gue sih??? --a)


Dari ke-empat tipe itu tinggal pilih kalian tipe yang mana... 



 

Tapi dari semua pernyataan diatas yang jadi masalah emang "Move on itu susah". Sebenernya nggak susah-susah amat dan nggak gampang-gampang amat sih... Semua dari niatnya..
Gampang banget emang ngomongnya... Tapi dipikir-pikir emang iya kok... kalo kita sendiri aja kagak niat buat Move on trus mau bisa Move on darimana coba????

Pasti lo semua berfikir gue ngomong gitu karena gue nggak pernah ngrasain gimana susahnya Move on, gimana rasanya sakit pas liat mantan jalan sama pacar barunya, gimana rasanya sakit nggak dipeduliin, dan gimana rasanya diabaikan (tsaahhh...jadi curhat --"). Lo salah... justru karena gue pernah ngrasain semua itu makanya gue mau ngasih tau lo... 



"Udah lah... buat apa lo mikirin seseorang yang sama sekali nggak mikirin lo gitu... Hidup itu masih indah. Jadi jangan dibikin susah"  

(kemasukan setan darimana nih gue bisa ngomong gitu --a)

Nggak semuanya yang udah jatuh lo ambil lagi, kawan... Nggak semuanya... *sambil nangis ngomongnya*


Jadi... ayooooo... buat lo yang sampe detik ini masih belom bisa Move on. semangat... Dengan niat yang kuat lo pasti bisa naklukin yang namanya "Move on". Gue yakin lo pasti bisa... Apa perlu gue yang gantiin dia biar lo cepet Move on (Jadi ngemodus lagi)


Oke cukup segitu dulu bahas Move on nya... Tapi tenang...ntar bakal ada bahasan "Move on" yang berikutnya kok... Jadi tetep tongkrongin blog gue yang... ahhh sudahlahhh..



oke...dadahbabaayyy...

Salam dari gue... Manusia Ababil yang tiba-tiba jadi serius waktu bahas masalah "Galau" dan "Move on"

@ardienology


You Might Also Like

4 komentar:

  1. aduh lanjutin dongse tulisannya, kiat kiat atau modul sukses muve on hahahah :D

    BalasHapus
  2. Whahaha... sabar donk... ditunggu aja ya :P

    BalasHapus
  3. update update update *demo di depan kedubes amerika

    BalasHapus
  4. sabar... masih banyak tugas. g sempet ngeblog (T.T)

    BalasHapus