Story

Talk Show bareng "yang katanya" Penulis

Jumat, Januari 31, 2014,5 Comments

Watciauuuuuuuu...
Sedikit sharing ah tentang acara Talk Show bareng bang Stevan Purba, bang Boncel dan para member Jamban Blogger yang ternistakan + foundation founder Jamban Blogger yang kriwul unyu-unyu. Udah pada kenal bang Stevan ama bang Boncel belom?
Belom kenal? Oke, mereka emang agak sedikit tidak begitu terkenal *dikeplak*


Pernah liat ini?
Delok en bukune ojok didelok uwonge, tulung! (Lihat bukunya jangan dilihat orangnya, tolong!)

Iki buku duduk mbahas penyakit kulit loh, rek (Ini buku bukan membahas penyakit kulit loh, beb)

Nahhh opo iku, din?... itu buku. Udah
Ya ya ya, ini adalah buku hasil keringat, iler, belek dari bang Stevan dan bang Boncel. Ini katanya buku terlaris saat ini, jadi buat kalian yang masih bilang ga kenal mereka, wahh kalian harus segera mengetes kadar gaul kalian. Karena orang yang kenal mereka itu dapat dipastikan kadar gaulnya udah level dewa. Kalimat berbayar. Ok, skip...

Jadi kemaren itu ceritanya ada acara talkshownya bang Stevan di SMAN 1 Turen. You know Turen? Turen is wonderfull place in Indonesia. Iyain aja. Nah, usut punya usut, ternyata bang Stevan ini agak sedikit grogi kalo harus talkshow sendirian, akhirnya diajaklah bang Boncel dan bang Hina Hena serta anak-anak Jamban Blogger yang ternistakan (termasuk gue bukan sih?). 

Singkat cerita gue itu sebenernya ga tau Turen itu dimana, berbekal kesotoyan dan modal nebeng Si Aldike berangkatlah kita. Awalnya sih di jalang kita masih hore-hore aja minum kopi sambil nyetir ditambah cekakakan. Sampai tiba disuatu saat si aldike tanya "mbak, ini ga salah jalan?" berhubung tingkat kesotoyan gue belom juga insaf dengan pedenya gue jawab "Bener kok, ini ntar terus, belok kiri. Ke arah blitar kan Turen itu? bener berarti ini jalannya". "Oh, oke" kata aldike. Beberapa detik kemudian kita berdua saling diam, mungkin kita juga saling mikir, ini jalannya bener apa kagak. Suasana seketika hening, dan jalanan pun mulai sepi ada nenek gayung mandi di tengah jalan dan dicangkul kakek cangkul *lah ini ngapain sih* Oke, kembali ke tanktop nenek gayung...

Setelah kita saling berperang dengan perasaan masing-masing, si aldike kemudian berkata "mbak, kayaknya kita emang salah jalan deh". "masak? emang turen itu dimana sih?" kata gue #lahhh. "apanya pabrik gula?" tanya gue lagi. "ya itu, mbak. deketnya pabrik gula". "berarti kita dari tadi emang nyasar, al :|" Muka gue langsung flat. Lebih flat dari LCD yang paling flat.
Akhirnya kita putar balik. Dan asal kalian tau, gue ama aldike itu ga cuma nyasar tapi khilaf. Bayangin harusya ke arah selatan, gue ama aldike justru nylonongnya ke arah barat. Sugguh nistanya kita.

Singkat cerita akhirya kita udah nyampe di SMAN 1 Turen. Walaupun sebelumnya sempet *hampir nyasar lagi* tapi alhamdulillah berkat acara mamah dedeh yang tiap pagi gue liat di tipi, gue sampai dengan aldike *bukan dengan selamat*. Disana gue disambut pakek red carpet brondong-brondong unyu yang entah dosa apa yang mereka perbuat sampai dikutuk jadi ganteng sebelum waktunya gitu. Entah, hanya dia dan tuhan yang tau.

Masuklah ke acara talkshow setelah nunggu sambil ngeliatin bang Boncel dan bang Hena yang saling berbagi susu. Susu botolan.


Lagi nunggu... kamu... #halah







Ini namanya bang Hina Hena. Lagi ngasih materi soal... Lupa
Bukan... ini bukan materi pemakaian bedak yang benar... bukannnn














Senyum pep*sodent

Hyaaaaaaaaaaaaaa......
Skippp...
Skippp...woyyyyy




Dipilih dipilih dipilih.......

@ardienology

You Might Also Like

5 komentar:

  1. Sebentaaaar,
    Fix ada 2 kesamaan nih sebelumnya, gue juga heran

    1. Ternyata anak jamban ada juga yang templatenya sama kayak gue, serasa ngeliat orang yang pake baju batik sama di mesjid pas Jumatan

    2. Gue juga ada kok artikel tentang Talkshow, bedanya gue sama Indra Widjaya.

    btw tataletaknya kalau bisa di benahi lagi tuh hhehehe

    BalasHapus
  2. Oh yaaa??? liat dong linknya... :D

    BalasHapus
  3. Iya bener, nih linknya hueheee http://www.adamazkiya.com/2014/01/ngefans-indra-widjaya-sama-stephany.html

    BalasHapus
  4. fotoku gak ada, bahkan namaku juga gak ada. aku gak dianggep :(

    BalasHapus
  5. Arghhhh... Feriiiiii... Tidaaakkkkk....

    BalasHapus