Story

Ini tanggal 26 Juni Pemirsaaahhh…

Selasa, Juni 26, 2012,0 Comments

Yeyyy… \(´▽`)/ SELAMAT TANGGAL 26 Juni :D
Hari apakah ini??? Hayo hari apaa???

Galaxy note buat kalian yang bisa jawab…



Nggak…Nggak…Becanda…
Gue aja suka nyesek kalo di mall mall tuh galaxy note belom bisa kebeli sama gue *nangis bombay*


Wooiii…ini intinya ada apa di tanggal 26??kenapa lo jadi curhat masalah gadget impian lo sih? *lempar pakek badan nih*

oohh..iya…iya.. sorryy… *jadi nggak fokus*

Jadi begini *pasang sontrek a thousand years*… 
Tanggal 26 juni tuh sebenernya hari sakral buat gue. Bukan sakral juga sih, apa ya? semacam hari yang dulu wajib gue tunggu tapi sekarang udah sunnah. Ngerti nggak??? Nggak ngerti ya?? Gue aja bingung ama kalimat gue kenapa jadi ribet gini ya???
Jadi intinya gini… Tanggal 26 Juni itu harii…


“Hari dimana (seharusnya) hari ke 3 yang gue rasain bareng pacar gue”  
Mantan wooyyy… Mantannn…

iya…iya… MANTAN (¬_¬”) makannya gue kurungin tuh kata (seharusya)…

ya gitu…jadi tiga taun lalu itu gue jadian sama mantan gue, gitu deh pokoknya… #jadigalau

Eiiitsss…Tunggu dulu…
gue nulis ini bukan gara-gara gue belom move on loh ya…
Gue udah move on… Beneran… Kagak bo’ong *Acungin jari tengan ama jari telunjuk*

Ngaku aja lo…pasti belom move on kaannn…ngaku deh…

Heh kamprettt…beneran ini serius gue udah move on…jangan ngomporin deh lo…gue sambit pakek perkedel nih… *lempar perkedel*

Haitttsss…enggak kena… :P.. lah terus kalo udah move on kenapa lo masih inget hari beginian???hayooo???pasti belom move on nih gue yakin…

Sok yakin banget lo men… Gini men… gue jelasin… Hari kemerdekaan Indonesia aja wajib diperingatin apalagi hari beginian… Jadi wajib diperingatin juga donk #okesip

Penjelasan lo kagak nyambung, sob…


Udah lo jangan protes mulu deh… Tinggal angguk-angguk aja apa susahnya sih??? kayak sidang DPR aja lo pakek nanya-nanya…
Udah ahh„,udah jam 1 nih„, gue mau “bubuk cantik” dulu…
Ayo menn…Kita akhiri semua ini…

Oke Sob… Gue juga udah ngantuk nih… Tapi boleh nanya satu lagi nggak???Terakhir deh…Terakhir (˘♢˘)♉

Oke…Lo mau tanya apaan, men???

Sebenernya lo udah move on apa belom sih, sob???  


Arrrgggghhhh… Kamprettt looooo (۳ ˚Д˚)۳
(ヽ `д´)┌┛★)`з゜) udah sono tiduuurrrrrrr

I..iiya..mennn… Sorryyy *Kabuurrrr* ~ ~ \(!!˚☐˚)/


Manusia ababil

You Might Also Like

0 komentar: