Artikel

Sebuah keALAYan

Selasa, Juni 05, 2012,0 Comments

             
Disiang yang cerah ini gue akan membahas tentang virus alay yang sudah menyebar di kalangan para remaja bahkan dewasa di dunia. Semua itu bisa dilihat dari nama facebook mereka. Jadi begini *Soundtrack Agung hercules - astuti*. Alay berasal dari bahasa sansekerta yang berarti anak lebay *Ngarang*. Dijaman yang serba moderenisasi begini terdapat banyak sekali para penerus generasi bangsa yang Alay dikarenakan salah pergaulan atau dalam bahasa alaynya “Salah gawooolll” *kog gue tau sih?*. Sudah jangan dipikirkan bagaimana gue bisa tahu semua itu dan jangan pernah berfikir gue alay. Gue nggak alay, gue Cuma sedikit…yaa…begitulah.

Facebook adalah media social tempat berkumpulnya para alayers. Memang tak semua pengguna facebook adalah makhluk yang alay *contohnya gue -_-*. 


Tetapi kebanyakan dari mereka adalah anggota dari kelompok tersebut. Memang susah bagaimana cara membedakan apakah mereka tergolong makhluk alay atau makhluk normal seperti gue. Gue selaku Miss Indonesia akan menjelaskan bagaimana cara membedakan makhluk alay dengan makhluk yang tidak alay. Nggak perlu harus pakeg penelitian lab kog. Cukup diamati saja *Cekidot


Pertama-tama liat dari namanya.

Kalo namanya sejenis (Surticangadhmerindukandhcientasejhatie dansemogahbiesamoveondengancepadh). Sudah pasti kalau dia alay. Nggak harus nama kayag diatas juga sih. Pokoknya yang menurut lo susah dibaca atau kalo lo bacanya sambil ngesot dulu baru bisa kebaca tuh nama, bisa dipastikan  kalau dia alay.

Kedua liat statusnya.

Kalo statusnya (knupuh yach aquwh kogh bica cuaiiank beuud ama amuh. Cebel dech) apalagi sejenis “4pahpUn y4nk terJ4di aQuwH 4kanD t3t4p mEnCh1nt4imUhh”. Nggak perlu lo amati lagi udah pasti 100% dia alay sealay alaynya.*Err*

Yang keempat…eh salah. Maksud gue yang ketiga *jadi bingung* liat fotonya

Kalo misalnya doi foto sambil telunjuk ditempelin ke bibir trus fotonya dari atas dia  pasti alay. Dan gue curiga malah dia pemimpin kelompok 4L4y3rZz. -__-“

Yang keempat *ini baru bener*

Kalo misalnya si doi tidak termasuk dalam tiga kategori di atas. Jangan seneng dulu. Kali aja dia nyembunyiiin kepribadian ALAYnya. Kan banyak tuh orang yang sebenarnya sangat alay tapi dia pura-pura nggak alay *kog semua pada ngliatin gue?*. Semacam berkepribadian ganda gitu deh #Tsah.

Ya udah, nih cuma sekedar tips agar lo lo pada bisa membedakan antara makhluk alay dan tidak alay.


Oke…Selamat membaca, dan jangan lupa naruh receh di kotak “Koin untuk ardien”

Daaaaa….




NB: Gue bukan Alayerz…Sumpah *Silang jari telunjuk dan jari tengah*



You Might Also Like

0 komentar: