Info Blog baru gue

Jumat, Agustus 31, 2012,0 Comments

Halloo semua pembaca setia blog gue *tsahh...bahasanyeee...*
Gue yakin lo lo semua udah pada kangen kan ama gue 



Najissss.....



Ahh lo sirik aja, men... Bilang aja kangen juga kagak ape-ape kog. Gue ikhlas dikangenin yang model-model kayak lo... 



Ehhh.... iya-iya men....wolesss....wolesss.... Gue becanda.... pisssss.....piipissss... eh salah, maksud gue pisss damai gitu... oke men... #okesip
Oke balik lagi ke topik kita kali ini. Eh, gue tadi mau ngomong apaan ya? jadi lupa kan...aduhhhh





ohh iya.... gue inget.... *berbinar-binar*
Kemaren gue bikin blog lagi... Tapi disana gue cuma bahas masalah PIU doank... Pliss jangan nanya PIU itu apa. Mending kalian baca aja di sana. Udah gue kasih penjelasan...
Berhubung blognya baru, jadi masih belom banyak isinya. Rencananya sih itu blog gue isi cuma aktifitas gue waktu ngePUMP doank, bukan semacam tutorial cara main atau apa. Jadi semacam "Jurnal PIU" gue bareng temen-temen. Tapi ntar gue bakal ngisi juga sedikit informasi tentang PIU juga.

Okedeh, daripada gue jelasin panjang lebar ntar kalian pada berbusa mending langsung capcus aja ke TPQ... ehh, salah... maksud gue TKP...

Ini nih linknya... Tinggal klik aja...

*Jurnal PIU by Ardien *

Klik ajee... kagak bakalan meledak kok... percaya deh, paling cuma kebakar...

Nyahahaha....kagaakkk.... gue bacanda...
Jadi intinya itu bukan blog resmi kayak blok PIU lainnya yang kebanyakan serius banget. Tapi ini lebih ke berbagi cerita dan pengalaman masalah PIU aja...
Kalo kalian masih kurang jelas tinggal tanya-tanya aja... Disana udah gue sediain shoutbox untuk kalian nanya-nanya...

Ingettt... Pertanyaannya seputar PIU ya... kalo mau nanyain masalah jodoh mending ke yang bikin idup aje...jangan ke gue..


Oke cukup sekian info dari gue *kibasin rambut*



Manusia ababil  tapi cantik

You Might Also Like

0 komentar: