Selamat ya

Happy Birthday Babeehhhh...

Sabtu, Agustus 18, 2012,0 Comments

Happy Birthday babeeh yang paling gue sayangggg....



Semoga panjang umur, tetep sehat, banyak rejekinya, pokoknya semua yang baik-baik deh...
Amiinnnn....

Ngomong-ngomong masalah babeh gue nih... Gue mau cerita sedikit..

Babeh itu sosok yang menakutkan... garang, keras, tegas, dan pokoknya berwibawa banget. Sampe-sampe jarang ada orang yang berani ama babeh. Malahan waktu gue SD, gue pernah digangguin sama "kayak" preman gitu deh. Jadi gue waktu itu mau berangkat sekolah, terus dicegat deh sama tuh orang. Gue lagsung pulang lapor ke babeh gue yang super duper keren itu #Tsah. Akhirnya tuh orang sama babeh diabisin... Bukaaann...bukan dimakan... Maksudnya diabisin ala cowok-cowok keren  di tipi-tipi. Gitu deh pokoknya. Keren banget kan babeh gue? 



Tapi itu dulu... Iya, dulu. Dulu sebelum beliau kenal sama yang namanya film korea.
Semenjak kenal film korea, babeh gue jadi melankolis atau apalah itu namanya. Pokoknya yang suka sedih-sedih gitu.

Babeh gue sekarang bener-bener berubah, men... Sekarang babeh bisa berkaca-kaca kalo nonton film korea. Buseeettttt dahhh...


Tapi bagemanapun babeh gue, gue tetep sayang sama beliau...
*Bagi lima puluh rebu donk, beh* #ehh

oke dah... cukup sekian...
kalo banyak-banyak takut babeh gue jadi terkenal... #Plak


Salam sejuta koin receh

Manusia ababil

You Might Also Like

0 komentar: